Resmi Rilis Nokia X71 di Bekali Kamera 48MP

Setelah beberapa waktu bocor, Pada akhirnya HMD Global sudah resmi merilis smartphone terbarunya yaitu Nokia X71 yang dimana smartphone terbaru nokia ini di bekali dengan kamera belakang berjumlah 3 yang tidak mau kalah dengan merek lain.

Resmi Rilis Nokia X71 di Bekali Kamera 48MP

Pada bagian belakang terdapat kamera belakang berjumlah tiga dengan rincian sebagai berikut  (48 MP, f/1.8, sensor Carl ZEISS) + (ultra wide-angle 8 MP, 120 derajat) + (depth sensor 5 MP, f/2.4). Tidak mau kalah dengan smartphone lain Nokia X71 ini menggunakan lubang kecil pengganti notch untuk kamera depan 16MP dan juga menggunakan lensa Zeiss dengan aperture f/2.0. Selain itu smartphone ini di bekali dengan sensor sidik jari di belakang. 

Nokia X71 hadir dengan Android 9 pie. Artinya device ini akan mendapatkan pembaharuan selama beberapa tahun ke depan. Sementara itu android Q dan R juga akan rilis di perangkat ini. Smartphone ini di bekali dengan baterasi berkapasitas sebesar 3.500 mAh dan juga di lengkapi dengan teknologi fast charghing menggunakan USB type C.

Mengikuti jejak Huawei, Honor, dan Samsung yang sudah memakai layar dengan lubang kecil pengganti notch pada perangkat smartphone Nokia X71 ini. 
Layar Nokia X71

Berbicara mengenai spesifikasi Nokia X71 ini di bekali dengan chipset Snapdragon 660 dan disandingkan dengan ram 6GB di tambah dengan penyimpan internal yang besar yaitu 128GB dan juga masih bisa di tambah lagi dengan Micro SD.

Mengenai layar yang di gunakan Nokia X71 smartphone ini menggunakan Pure View Display sebesar 6,39 inchi beresolusi full HD+ dan memiliki rasio 19,3:9. Smartphone ini memiliki rasio screen to body yang mencapai 93 persen. 

HMD Global akan menjual Nokia X71 seharga Rp 5.5 juta dan akan mulai tersedia pada 30 April 2019 mendatang. 

Sedangkan untuk pilihan warna, Nokia X71 hanya tersedia satu varian warna saja yaitu warna hitam. 

HMD Global menjual Nokia X71 seharga Rp5,5 juta dan akan tersedia pada 30 April 2019 mendatang. Namun sayangnya smartphone ini saat ini hanya berada di pasar taiwan dan cina saja. Namun bisa kemungkinan smartphone ini akan di pasarkan di global seperti smartphone nokia lainnya dengan nama lain.

Belum ada Komentar untuk "Resmi Rilis Nokia X71 di Bekali Kamera 48MP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel