Program Enkripsi dan Dekripsi Menggunakan C++

Kali ini kami akan berbagai mengenai program enkripsi dan dekripsi menggunakan c++. Sebelum masuk ke program alangkah baiknya anda mengetahui istilah istilah yang di gunakan di engkripsi dan dekripsi . oke berikut ini kami akan berikan sedikit penjelasan mengenai hal tersebut sebagai berikut ini.
Program Enkripsi dan Dekripsi Menggunakan C++

Pengertian Enkripsi adalah suatu proses mengamankan suatu data yang di sembunyikan atau di konversi dari data (plaintext) menjadi bentuk yang tidak dapat di baca(ciphertext ). 

Pengertian Dekripsi adalah suatu proses kebalikan dari enkripsi yaitu merubah text tidak dapat di baca (ciphertext ) menjadi text biasa yang bisa di baca (plaintext). 

Contoh semisal disini plaintextnya adalah kata "AKU" maka setelah di enkripsi maka kata tersebut dengan kunci/key 10 menjadi ciphertext  adalah KUE. 

Bagaimana cara enkripsinya mungkin akan saya jelaskan di kemudian hari. Langsung saja masuk ke source code dari program enkripsi dan dekripsi menggunakan C++ sebagai berikut ini beserta dengan penjelasan lengkapnya fungsi fungsi dari code c++ tersebut apa. 


Note: Program ini berjalan apabila text atau kata yang di gunakan huruf kapital karena disini menggunakan rumus berdasarkan dari tabel ascii huruf kapital. jika ingin merubahnya maka silahkan rubah di bagian percabangan dan perulangannya.

Sekian dari kami mengenai program enkripsi dan dekripsi menggunakan C++ yang dapat kami berikan kepada anda semua. Semoga dengan adanya artikel ini bermanfaat dan berguna buat anda semua yang sedang belajar pemrogram c++. Sekian dari kami dan terima kasih.

related keyword:
  • contoh program enkripsi menggunakan c++
  • source code enkripsi c++
  • contoh program caesar cipher c++
  • enkripsi caesar cipher c++
  • enkripsi caesar chiper c++
  • contoh program caesar cipher c++ mod 26
  • program kriptografi
  • aplikasi kriptografi dengan c

2 Komentar untuk "Program Enkripsi dan Dekripsi Menggunakan C++"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel