Cara Melihat Nomor Whatsapp Sendiri

Cara Cek Nomor Whatsapp Sendiri - Whatsapp adalah aplikasi pesan instan yang mampu mengirim pesan dan juga melakukan panggilan telepon via internet bahkan juga dapat melakukan video call juga. Aplikasi ini sangat di gemari di kalangan masyarakat karena kemudahannya dalam penggunaannya dan juga fitur fitur yang lengkap seperti kirim foto, video dan lain sebagainya dan tidak lupa aplikasi ini dapat di dapatkan secara gratis di playstore maupun app store.

Cara Melihat Nomor Whatsapp Sendiri

Cara Melihat Nomor Whatsapp Sendiri

Berbicara tentang kemudahan dalam menggunakan Whatsapp, kita bicarakan pada awal pembuatan akun yang dimana hanya membutuhkan nomor telpon untuk membuat akun whatsapp tersebut. mudah bukan tidak seperti aplikasi lainnya yang memerlukan password, email dan lain sebagainya. 

Berbicara nomor whatsapp kadang kadang orang lupa terhadap nomor whatsappnya sendiri. sedangkan untuk melihat nomor tersebut para pengguna masih binggung, padahal untuk mengecek nomor whatsapp sendiri itu mudah loh hanya membutuhkan beberapa langkah saja supaya anda mengetahui nomor whatsapp anda.


Padahal untuk nomor telp whatsapp sendiri itu penting untuk berbagai kebutuhan semisal ketika mendapat teman baru, ketika di minta informasi karena hal sesuatu, ketika ingin berbagi sesuatu dengan orang baru, jual beli dan lain sebagainya membutuhkan nomor tersebut supaya dapat saling bertukar pesan atau ada kebutuhan lainnya. 

Pada artikel kali ini ngelorong ingin berbagi informasi mengenai cara cek nomor whatsapp sendiri yang lupa atau tidak tau. Caranya cukup mudah hanya membutuhkan beberapa langkah saja supaya anda dapat tahu nomor anda. sebagai berikut ini kami berikan kepada anda semua sobat lorong. 

Cara Cek Nomor Whatsapp Sendiri

Tutorial Melihat Nomor Whatsapp Sendiri:
1. Buka aplikasi whatsapp.
buka aplikasi whatsapp
2. Lalu cari "titik tiga" di kanan atas lalu pilih menu setelan.
menu setelan

3. Setelah itu anda tab profil pada kotak merah di gambar, Setelah itu akan muncul informasi mengenai status dan nomor telepon yang digunakan. 
Cara Melihat Nomor Whatsapp Sendiri

Mudah bukan untuk cek nomor whatsapp sendiri, tanpa harus meminta teman yang sudah menyimpan kontak kita, karena dapat merepotkan mereka juga. Nah cukup sekian mengenai artikel ini kami berikan kepada anda semoga dengan adanya artikel cara melihat nomor whatsapp sendiri ini dapat bermanfaat buat kita semua dan melancarkan segala hal yang berkaitan dengannya. 


Cukup sekian dari ngelorong apabila artikel ini bermanfaat silahkan di share dan bila masih binggung bisa komen di kolom komentar bawah ini sekian terimakasih. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Whatsapp Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel