Tukar Poin BonsTri dan Dapatkan Razer Gaming Set

Cara Menukar Poin BonsTri Dapatkan Undian Razer Gaming Set -  Halo sobat kali ini kami ingin memberikan informasi menarik nih. Kami saat ini ingin memberikan informasi mengenai poin bonstri yang dapat ditukarkan menjadi sebuah barang yang di inginkan gamer loh, yaitu Razer Gaming Set kapan lagi cuma modal poin bonstri bisa dapat gaming set. oke langsung saja sebagai berikut.
Tukar Poin BonsTri dan Dapatkan Razer Gaming Set

Poin bonstri adalah pengapresiasi yang di berikan kepada penggunannya atas penggunaan layanan operator mereka. Sebenarnya untuk program poin ini sendiri hampir semua operator ada. Terus untuk mendapatkan poin tersebut bagaimana caranya? Caranya cukup mudah yaitu dengan mengisi pulsa saja. Setiap transaksi pulsa akan mendapatkan poin bonstri yang jumlahnya berbeda beda tergantung seberapa besar kita melakukan pembelian pulsa. 

Terus apa saja manfaat atau keuntungan adanya point bonstri tersebut. Keuntungan mempunyai point bonstri dapa digunakan untuk di tukarkan dengan pulsa atau hadiah lainnya dari yang kecil hingga besar. Semakin besar nilai barang tersebut maka semakin banyak juga poin bonstri yang di butuhkan untuk menukarkan barang tersebut. 

Keuntungan Poin BonsTri
  • poin bonstri tukar pulsa
  • poin bonstri tukar voucher game
  • poin bonstri tukar barang
  • poin bonstri tukar voucher hotel
  • poin bonstri tukar pulsa
dan masih banyak lagi keuntungan dari point bonstri tersebut.

Baca Juga : 5 Cara Cek Kuota 3 (Tri) Mudah dan Cepat

Sebelumnya sudah tau belum untuk cek poin bonstri tersebut. Caranya mudah loh, sebagai berikut cara untuk cek point bonstri.

Cara Menukar Poin BonsTri

#1. Buka aplikasi BimaTri di smartphone anda
#2. Setelah terbuka di tampilan home terdapat rincian mengenai poin bonstri anda.
Cara Menukar Poin BonsTri

Mudah kan, oke langsung saja masuk ke artikel Cara Tukar Poin BonsTri dan Dapatkan Razer Gaming Set Sebagai berikut.

Cara Menukar Poin BonsTri Dapatkan Undian Razer Gaming Set

Pada program Bonstri yang ini para pengguna tri bisa mendapatkan produk dari Razer seperti Keyboard, Headset, Mouse dan juga hadiah utama atau grand prize satu set perlengkapan game dari razer loh. Siapa yang tidak mau? bagi anda yang mempunyai point bonstri banyak silahkan coba peruntungan tersebut siapa tau hoki dapat hadiah utama. 

Lalu bagaima cara supaya dapat mengikutti event bonstri ini supaya mendapat gaming set tersebut berikut ini adalah cara lengkapnya. 

#1. Pertama silahkan buka aplikasi bimatri
#2. Setelah itu klik pada profil lalu poin bonstri lalu tukar atau bisa juga langsung cari di pencarian dengan mengetik "tukar poin".
#3. Setelah itu masuk ke tab "Tukar poin"
#4. Scroll kebawah hingga Anda menemukan beberapa pilihan undian Razer, diantaranya ada keyboard, mouse, dan headset yang ditempatkan secara terpisah, dan untuk opsi lain adalah grand prize Gamer Set Razer
#5. Silahkan pilih salah satu lalu tukar poin
#6. Setelah itu masuk ke menu tab voucher ku lalu gunakan nanti akan masuk sms berupa kode undian. 
Tukar Poin BonsTri dan Dapatkan Razer Gaming Set


Untuk informasi mengenai syarat dan keterangan bisa kalian baca pada voucher tersebut. Nah untuk periode pengundian itu di lakukan selama 4 kali yaitu tanggal 19 Februari 2019, 20 Maret 2019, 18 April 2019, dan hadiah utama diadakan pada tanggal 23 Aprill 2019.

Setiap bulan akan terdapat pemenang untuk produk keyboard, mouse dan headset yang dimana setiap bulan 7 pemenang keyboard, 20 pemenang mouse, 15 pemenang headset. Dengan total pemenang adalah 21 keyboard, 60 mouse dan 45 headset. Untuk hadiah utama sendiri untuk 3 pemenang yang di undi pada akhir periode pengundian. 

Cukup segitu saja mengenai informasi Tukar Poin BonsTri dan Dapatkan Razer Gaming Set semoga bermanfaat dan berguna buat anda semua. 

Belum ada Komentar untuk "Tukar Poin BonsTri dan Dapatkan Razer Gaming Set"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel