Jagoan Hosting Jagonya Produk, Pelayanan, Fitur dan Promo Terbaik

Apa itu Jagoan Hosting?


Jagoan Hosting
JagoanHosting merupakan bagian dari anak perusahaan PT Beon Intermedia yang dimana perusahaan ini berkecimpung di bidang penyedia layanan web hosting di indonesia. Jagoan Hosting sendiri sudah melayani para pelanggan sudah selama 11 tahun dan pada tahun 2014 sudah terdapat 25.000 account domain dan hosting dan mungkin sekarang pasti sudah semakin bertambah banyak

Kantor dari jagoan hosting sendiri terletak di:
Jl. MT Haryono No. 1 Blok C4 / Malang

Kenapa sih Harus Memilih Jagoan Hosting?

Berdiri sejak tahun 2007 silam, Perusahaan webhosting ini pasti sudah mempunyai pengalaman atau jam terbang yang tinggi dan perkembangan yang pesar juga berikut adalah beberapa teknologi yang dimiliki atau unggulan yang dimiliki dari jagoang hosting:
  • Jaminan Uptime & Jaminan Uang Kembali.
  • Infrastruktur Network Kelas Satu.
  • Server dengan Hardware-Hardware Terbaik di Dunia.
  • Software control panel hosting yang handal namun mudah digunakan.
  • Teknisi bersertifikat internasional untuk menjamin stabilitas website anda.
  • Server yang adil dalam pembagian resource.
  • Webserver dengan fitur web akselerator terbaik.
  • Teknologi ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.
Jagoan Hosting memiliki segudang prestasi pastinya yang dimana dikarenakan pelayanan, produk, fitur dan lain sebagainya yang diberikan oleh Jagoan Hosting. Berikut beberapa Pretasi yang diperolehnya.

Produk Jagoan Hosting

Memiliki banyak sekali produk dari hosting, domain, vps , jasa pembuatan website dan bahkan anda bisa menjadi reseller di jagoan hosting loh. Saya sendiri di jagoan hosting baru mencicipi produk domainnya yang dimana saat proses pembelian sampai custom segala macam sangat lah mudah didukung dengan pelayanan yang baik. 

Pelayanan Jagoan Hosting


Pelayanan dari jagoan hosting terhadap pelangan menurut saya patut di acungi jempol, dari sekala 10 saya memberi nilai jagoan hosting dengan 8/10. Selain itu ada fitur yang sangat membantu anda dalam memilih hosting baru baru ini saya baru temukan, yaitu "Bantuan Memilih Hosting". Saya disini sedikit mencoba fitur ini dan mengejutkan ternyata sangat membantu bagi yang ingin menggunakan hosting untuk keperluannya. Berikut adalah sedikit buktinya.
Nah diatas adalah sedikit percakapan saya dengan fitur yang tersedia di jagoan hosting, disana akan dibantu untuk memilih hosting yang anda mau.

Promo

Jagoan Hosting sendiri memiliki banyak promo dari domain murah, hosting murah, beli hosting gratis domain dan lain sebagainya terdapat di perusahaan webhosting ini. Nah kali ini jagoan hosting sedang promo yaitu promo #makin mudah. 

Di promo makin mudah ini anda ditujukan agar para pelanggan atau customer di permudah dalam segala hal.

Promo #MakinMudah

  • Flash Sale Hosting & Domain
Pada promo makin mudah yang flash sale ini harus gesit untuk mendapatkan promo tersebut karena berebut dengan para pelangan lalin yang mau mendapatkan promo tersebut loh. berikut adalah tampilan promo Flash Sale Hosting & Domain #MakinMudah.
  • Hosting Superstars
  • Promo Cloud Hosting Indonesia
  • Promo Cloud Hosting Singapore
  • Promo Domain .COM


Banyak Sekali Bukan, Promo yang kali ini sedang diberikan oleh jagoan hosting, kapan lagi bisa dapet promo kayak gini untuk produk yang luar biasa dan promo yang luar biasa.

Jika anda ingin membeli hosting dan domain anda bisa membelinya di jagoan hosting loh. dengan berbagai kemudahan dari pembayaran, pembelian, proses yang cepat dan jaminan uang kembali kapan lagi apalagi dengan berbagai promo yang sedang di berikan oleh jagoan hosting maka manfaatkan lah.

Belum ada Komentar untuk "Jagoan Hosting Jagonya Produk, Pelayanan, Fitur dan Promo Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel