Cara Meningkatkan Skor Kredit ML Ampuh dan Cepat

Cara Meningkatkan dan Mendapatkan Skor Kredit ML - Mobile Legend atau ML siapa yang tidak tahu mengenai game populer ini. Game ini sangat populer di Indonesia untuk kalangan anak anak maupun sampai dewasa bermain game ini. Baru baru ini Moonton menerbitkan aturan baru yaitu minumum skor kredit untuk dapat bermain ranked. Aturan ini masih belum banyak yang tahu jadi sering di abaikan.
Cara Meningkatkan Skor Kredit ML Ampuh dan Cepat

Aturan baru ini akan berdampak bagi para pemain mobile legend yang sering keluar game secara sengaja dan juga AFK. AFK bisa terjadi memang secara sengaja atau terdapat panggilan telpon, sinyal jaringan internet lemah dan juga bisa terjadi karena baterai hp lemah.
Cara Meningkatkan Skor Kredit ML Ampuh dan Cepat

Jika para pemain melakukan seperti itu maka skor kredit akan berkurang sebesar 8-10 skor kredit dan berkemungkinan untuk tidak bisa bermain ranked lagi. Namun jangan kuatir anda dapat bermain ranked lagi dengan melakukan cara yang akan kami berikan di bawah. 


Pada gambar di atas di jelaskan:
  • Skor kredit di bawah 90 maka player tidak bisa atau tidak di izinkan bermain ranked
  • Skor kredit di bawah 60 maka player hanya akan bertemu dengan AI dan mode custom saja.
Di atas adalah sedikit penjelasan peraturan ketat dari mobile legend saat ini. Terus bagaimana apabila sudah terlanjur skor kredit rendah. Tenang kami akan memberikan solusi kepada anda supaya dapat meningkatkan atau mendapatkan skor kredit ml kembali. berikut adalah cara mendapatkannya.

3 Cara Meningkatkan dan Mendapatkan Skor Kredit ML

1. Bermain di Mode VS AI

Bermain di Mode VS AI

Cara pertama ini bisa di bilang paling ampuh dalam meningkatkan skor kredit mobile legend anda. Disini anda memang hanya akan melawan AI atau komputer namun cara ini merupakan cara paling ampuh. Caranya bagaimana, sebagai berikut.
  • Bermain Mode vs AI
  • Pilih Brawl
  • Pilih Hero
  • Lanjut seperti biasa
  • Mainkan sampai selesai
Dengan anda bermain dengan vs AI maka bisa dengan cepat mengembalikan skor kredit deh.

2. Login Setiap Hari

Cara kedua ini bisa di bilang cara mainstream karena cukup dengan login setiap hari. Setiap anda login maka mobile legend akan memberikan 1 skor kredit. apabila masih kurang anda bisa mencoba cara di atas untuk meningkatkan skor kredit ml anda. Karena jika menggunakan cara ini pasti lama apalagi jika skor kredit di bawah 60 butuh 40 hari untuk login setiap hari.

3. Gift ke Teman

Cara terakhir ini cocok bagi anda yang sultan karena untuk meningkatkan skor kredit dengan memberi hadiah ke teman pastinya membutuhkan modal. Namun jangan kuatir dengan anda memberi hadiah ke teman skor kredit anda bertambah juga banyak jadi semakin cepat meningkat skor kredit anda.

Jadi bagi sobat yang ingin cepat meningkat skor kredit mobile legend/ml anda bisa menggunakan cara pertama atau ketiga dan cara ketiha kami rekomendasi bagi yang mempunyai uang lebih saja. Karena membuang uang untuk game saja itu tidak baik apalagi kalau cuma buat hiburan saja. 

Semoga dengan adanya artikel dapat bermanfaat buat teman teman gamer sabinara yang bermain mobile legend yang skor kredit rendah dan Semoga teman teman yang sering afk tanpa sebab segera lah bertobat hehehe. Sekian dari kami terima kasih. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Meningkatkan Skor Kredit ML Ampuh dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel