Bocor Beredar Wujud Dari Xiaomi Mi 9

Belum juga rilis, sudah beredar hasil dari renderan ponsel yang diterangi sebagai Xiaomi Mi 9 yang beredar di dunia maya. Yang tampaknya mendukung sekali mengungkap penampakan dari wujud gadget keluaran xiaomi tersebut yaitu Xiaomi Mi 9.

Xiaomi Mi 9

Dari bocoran yang beredar di dunia maya, Xiaomi Mi 9 dibekali dengan tiga buah kamera yang disusun vertikal mirip seperti samsung galaxy a7, yang salah satu dari kamera tersebut memiliki kualitas 48 MP. sedangkan untuk dua sisannya digadang gadang memiliki sensor 18 MP dan 8 MP. Lalu sebagai pelengkap terdapat flash LED yang diapit oleh dua kamera teratas. 


Terdapat hal unik yaitu tidak terdapat pemindai sidik jari pada bagian belakang. Entah ini merupakan suatu inovasi baru dari xiaomi atau memang tidak ada. Namun tidak mungkin xiomi memberikan invoasi baru yaitu memberikan pemindai sidik jari pada layar atau bisa disebut dengan in-display fingerpreint scanner.

xiaomi mi 9 harga dan spesifikasi 2019

Pada Xiaomi Mi 9 ini diperkirankan memiliki ukuran layar sebesar 6,4 inch dan tak ketinggalan dengan adannya notch dibagian atas yang berbentuk mirip tetesan air. 


Mengenai jeroan dari Mi 9 ini kemungkinan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 milik Qualcomm. Mengenai info terbaru dari CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa smartphone flagship anyar ini akan dibekali dengan fitur fast charging dengan daya diatas 24 W.

Dilansir dari bimamedia.com kemungkinan xiaomi mi 9 akan dirilis dengan 2 versi yaitu Xiaomi Mi 9 dan Xiaomi Mi 9 SE. Sejumlah analisa mengira ira Mi 9 SE ini akan dibekali layar sebesar 6 Inch  dan menggunakan chipset Snapdragon 7150 (penerus chipset S710).

Mengenai peluncuran, Mi 9 dan Mi 9 SE mungkin akan muncul atau diluncurkan dalam kurun waktu beberapa bulan lagi. 


Belum ada Komentar untuk "Bocor Beredar Wujud Dari Xiaomi Mi 9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel