22 Destinasi Wisata Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Bandung merupakan kota metropolitan yang terdapat di provinsi jawa barat yang sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Bandung sendiri memiliki julukan kota kembang yang dimana suasana di kota ini sejuk dan asri sehingga membuat para wisatawan betah berlama lama berkujung di kota bandung.

Pernahkah anda merasa bosan ketika anda bekerja atau sesuatu yang membuat anda bosan yang membuat anda ingin mencari suasana baru. yak, yang wajib anda lakukan yaitu berwisata ke tempat tempat yang memiliki suasana yang membuat kita menjadi fresh dan senang. 

Nah disini saya merekomendasikan anda untuk wisata ke salah satu atau semua desitinasi wisata dibandung. Karena di Bandung sendiri menawarkan banyak sekali tempat atau destinasi wisata yang sangat indah dan wajib anda kunjungi, apalagi kaum muda yang menyukai tempat wisata di bandung yang instagramable.

Selain mewarkan suasana yang membuat hati atau kita betah berlama lama dibandung, ternyata menawarkan berbagai tempat wisata di bandung yang murah yang tentunya ini digemari masyarakat indonesia atau bahkan seluruh dunia yang dimana kapan lagi mendapatkan tempat wisata dengan harga tiket atau lalin sebagainya dengan harga murah.

Berikut sedikit informasi tentang kota bandung di kutip dari wikipedia:
Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut yang biasa disebut atau mempunyai julukan kota kembang. Kota ini terletak 140 km dari sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. -Wikipedia
 Berikut adalah 22 Destinasi Wisata Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi bersama keluarga, teman ataupun pacar anda. Ingin tahu lebih lanjut? Langsung simak tempat-tempat wisata  seru untuk keluarga di bawah ini!
  • Lereng Anteng Panoramic Coffe

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffe ini terletak di Kampung Pagermaneuh, Rt.03/07, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam. 

Bagi anda yang merasakan suasa santai, alami dan tentunya instagramable anda bisa mengunjungi tempat ini dan cocok untuk para kaum muda mudi yang sedang kasmaran.
  • Curug Pelangi

Curug Pelangi atau bisa disebut Curug Cimahi ini merupakan air terjun yang terletak di Jl. Kolonel masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Curug Pelangi ini buka setiap hari dari jam 08.00-17.00. Tempat ini cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana alam dengan hawa dingin yang menusuk tulang anda.
  • Bukit Pangjebolan

Bukit Pangjebolan terletak di Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 masuk pada kawasan Farmhouse susu murni. Ditempat ini anda akan melihat keindahan kota bandung dari atas dan cocok anda kunjungi saat sunrise tiba.
  • Orchid Forest

Orchid Forest terletak di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. buka setiap hari mulai pukul 09.00–18.00 dan pada hari sabtu minggu destinasi wisata bandung yang ini buka lebih awal yaitu 08..00–18.00. Hutan Orchid meski mainstream tapi destinasi wisata hutan bandung ini layak anda kunjungi saat anda berkunjung ke bandung loh.
  • Sungai Cikahuripan

Sungai Cikahuripan merupakan anak dari sungai Citarum purba yang terletak di Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat. tempat ini biasa disebut greencanyonnya bandung karena struktur batu yang berada didinding dinding sungai yang menyurupai green canyon. pokoknya anda wajib mengunjungi salah satu destinasi wisata sungai di bandung ini deh ngak bakal nyesel.
  • D'dieu Land

D'dieu Land terletak di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam. kenapa anda harus mengunjungi tempat ini ada banyak sekali alasan yang membuat anda ingin pergi kesini salah satunya yaitu view yang Instagenic!.

Bagi anda kaum para pemuda pemudi pasti anda sangat ingin berkunjung kesini setelah meilihat foto diatas yak karena tempat wisata bandung ini sangat instagramable untuk foto posting disosmed.
  • Tafso Barn

Tafso Barn terletak di Jalan Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Tafso Barn buka setiap hari dari 08.00–22.00 sedangkan untuk hari sabtu dan minggu buka dari 07.00-23.00. dengan tema konsep yang unik tempat ini bisa membuat instagram storymu jadi penuh ke semut deh hehehe.
  • Curug Cijenuk

Curug Cijenuk terletak di Cililin ini cocok bagi anda yang ingin berkahir pekan bersama pasangan ataupun keluarga anda.
  • Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan terletak di Ganjarsari, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40556. Buka setiap hari dari jam 07.00-19.00.
  • Curug Layung

Curug Layung terletak di Karyawangi, Parongpong, Karyawangi, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.
  • Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat terletak di Jalan Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Curug tilu leuwi opat merupakan sebuah tempat wisata rekreasi alam berupa air terjun yang sangat indah. 
  • Forest Walk

Forest Walk terletak di Jl. Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132 tempat ini adalah namanya Babakan Siliwangi namun sering di panggil atau di sebut dengan forest walk. Forest Walk buka setiap hari 24 jam.
  • The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. The Lodge Maribaya buka setiap hari dari mulai pukul 07.00 .
  • Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey terletak di dikawasan ciwidey, jawa barat. kawah putih ini dulunya terbentuk karena letusan gunung patuha sehingga membentuk sebuah danau yang hingga sekarang di sebut kawah putih ciwidey.
  • Ranca Upas

Ranca Upas merupakan sebuat destinasi wisata di bandung yang sekaligus sebagai bukit perkemahan karena suasana disana masih sangat alami dan asri cocok untuk berkemah bersama teman ataupun keluarga. 

Ranca Upas terletak di Jl. Raya Ciwidey - Patengan No.KM. 11, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973
  • Puncak Eurad Lembang

Puncak Eurad Lembang terletak di Cibodas-Ciater, Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. buka setiap hari mulai jam 07.00-21.00.

Tempat enak banget, cocok buat yang mau ngadem ditambah pemandangan yang mantep, buat yang mau kesini pake mobil kayanya harus pikir 2x atau 3x hehe soalnya akses jalan kesini tuhh bebatuan, dan banyak jauh dari pemukiman warga.
  • Jamur Ciwidey

Jamur Ciwidey terletak di Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972. Jamur Ciwidey buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00. 
Tempat yg sejuk nyaman unik dan merupakan salah satu destinasi wisata bandung yang murah meriah walau akses jln menuju bukit jamur sedikit jauh dan terjal. 
  • Perkebunan Teh Rancabali

Perkebunan Teh Rancabali terletak di Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Perkebunan teh ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00.

Salah satu lokasi yang bisa dijadikan pilihan untuk berhenti dan menikmati indahnya hamparan kebun teh yang luas dan sejuk sebelum melanjutkan perjalanan menikmati banyaknya lokasi wisata di kawasan ciwidey ini
  • Curug Bugbrug

Curug Bugbrug terletak di Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Curug Bugbrug buka setiap hari mulai dari jam 09.00-17.00.
  • Stone Garden

Stone Garden terletak di Citatah, Gunungmasigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554. Stone Garden buka setiap hari dari pukul 06.00-18.00.

Stone Garden yang berlokasi di Gunung Masigit, Cipatat sangatlah eksotis dan cocok sebagai tempat mengambil foto pre-wedding sehingga mulai viral saat masuk ke media sosial Facebook. Sebelumya tidak banyak orang tahu keindahan yang tersembunyi dari atas bukit Stone Garden. Padang bertabur bebatuan ini begitu menakjubkan terutama di kala pagi hari atau di senja hari saat matahari tenggelam.
Setelah sedikit menjelajah bebatuan alamiah bekas danau zaman purba ini, Anda bisa menikmati pemandangan fenomenal dari atas bukit.
  • Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata terletak di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.KM.3,7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. buka setiap hari dari pukul 08.00-18.00.

Suasananya menyenangkan, tempat wisata alam murah meriah buat keluarga, tiket masuk 10rb/orang sudah dapat ditukar minuman
  • Situ Patenggang

Situ Patenggang terletak di Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, tepatnya di Ciwidey. Situ patenggang merupakan salah satu destinasi wisata alam bandung yang memiliki pemandangan yang eksotis.

cukup sekian dulu kumpulan tempat wisata dibandung yang wajib anda kunjungi sebenarnnya masih banyak lainnya yang dapat anda kunjungi di kota kembang ini.

Belum ada Komentar untuk "22 Destinasi Wisata Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel