√ 10+ Cara Setting APN XL Tercepat dan Stabil Terbaru 2019

XL merupakan provider yang sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia. Provider yang satu ini terkenal memiliki kecepatan internet yang stabil dan cepat. Terkadang ada yang merasa bahwa kecepatan internet lemot. Mungkin terdapat kesalahan dalam cara setting apn xl sehingga menyebabkan internet xl anda lemot dan tidak lancar. 
Cara Setting APN XL

Apa itu APN?
APN (Acces Point Name) adalah berguna sebagai penghubung atau jembatan antara smartphone dengan internet. Seperti saya tuliskan di atas apabila terdapat kesalahan setting apn maka koneksi internet akan bermasalah bahkan bisa jadi tidak terdapat sinyal.

Setiap provider pasti memiliki setting apn default sendiri. Namun anda juga dapat merubahnya jika apn default tersebut terasa lemot dan membuat tidak nyaman. Cara merubah apn sendiri cukup mudah, Tapi dalam merubahnya anda juga perlu teliti jika tidak maka bisa jadi sinyal tidak muncul dan tidak bisa di gunakan.

Apabila anda sudah mencoba merubah setting apn dan ternyata terjadi error atau sinyal tidak muncul atau semakin lemot, jangan kuatir.

Karena pada konfigurasi apn terdapat reset apn berfungsi untuk mereset apn menjadi apn default seperti awal sehingga dapat di gunakan lagi.

Pada artikel ini kami akan memberikan beberapa apn yang dapat teman teman gunakan untuk kartu xl anda. Berikut ini apn xl tercepat dan stabil yang telah saya rangkum beserta dengan cara setting apn xl iphone dan android.

Setting APN Tercepat dan Stabil XL  

Dalam melakukan konfigurasi apn kita hanya perlu merubah nama dan juga nama apn saja. Anda tidak perlu merubah proxy dan lain sebagainya. 

Nama : XL Alu
APN   : www.xlalu.net

Nama : Internet
APN   : Internet

Nama : XL 4G
APN : www.xl4g.net

Nama : XL speed
APN  : www.xlspeed.net

Nama : unlimited
APN   : xlunlimited

NAMA : XL Super
APN : www.xlsuper.net

Nama : bebas
APN : www.xlgprs.com

NAMA : XL turbin
APN : www.xlturbin.net

Nama : XL tinting
APN   : www.xltinting.net
Sekarang teman teman sudah mengantongi beberapa apn rekomedasi dari kami. Maka silahkan anda coba apn tersebut pada hp sobat supaya mengetahui apn mana yang tercapat. Bagaimana cara mencoba apn xl di atas?  berikut ini kami berikan cara setting apn di android dan iphone.

Cara Setting APN XL di Android

Menambahkan APN di Android

  1. Pertama masuk ke Pengaturan
  2. Selanjutnya pilih menu jaringan seluler
  3. Lalu pilih SIM XL berada di sim 1 atau sim 2
  4. Lanjut pilih menu Nama Poin Akses (APN)
  5. Untuk menambahkan APN, anda bisa langsung memilih tombol TAMBAH yang berada di sudut kanan bagian atas.

Cara Setting APN XL di Iphone

Menambahkan APN di IOS

  1. Buka setting/setelan
  2. Lalu celuler
  3. Setelah itu klik Cellular Data Option.
  4. Lalu pilih menu Cellular Data Network.
  5. Lalu silahkan masukkan konfigurasi APN XL.
Noted:
Dalam mencoba koneksi internet silahkan test koneksi dengan cara streaming, youtube dan lain lain jangan menggunakan aplikasi speed tester karena bisa jadi tidak akurat. 
Nah itu dia beberapa list APN XL Tercepat dan Stabil Terbaru 2019 yang dapat kami berikan kepada anda semua. Semoga dengan adanya artikel dapat berguna untuk meningkatkan koneksi internet xl anda.

Belum ada Komentar untuk "√ 10+ Cara Setting APN XL Tercepat dan Stabil Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel