6 Cara Cek Nomor 3 (tri) Terbaru 2019

Cara Cek Nomor 3 - Setiap pengguna telp seluler pasti menggunakan yang namanya nomor telpon yang dimana gunannya untuk sms, berinternet atau kegunaan lainnya. Terdapat banyak sekali provider yang berada di indonesia. Salah satunnya yaitu 3 atau biasa kita sebut tri. Tri merupakan salah satu provider yang memiliki banyak sekali user karena memiliki banyak keunggulan dari jangka panjang kartu, harga murah dan lain sebagainya. 
6 Cara Cek Nomor 3 (tri) Terbaru 2019
Nah setiap nomor yang dibeli user itu terkadang nomor acak yang susah di hafal, namun ada juga nomor yang cantik maksudnya, memiliki keunggulan yaitu nomor telp tersebut cantik dan uniq serta mudah untuk di hafal. Namun untuk mendapatkan kartu nomor cantik tersebut harus rela merogoh kocek yang tinggi biasannya. Sedangkan untuk nomor 3 (tri) biasa, kita akan mendapat nomor acak yang dimana sulit untuk di hafal.

Cara Cek Nomor 3/tri Kita Sendiri

Dampak ketika anda tidak hafal nomor 3 anda yaitu kesulitan saat anda membeli pulsa atau dimintai nomor hp anda oleh seseorang. Nah namun 3 menyediakan fitur yang dimana memudahkan pengguna untuk melakukan cek nomor tri kita sendiri dengan mudah loh.

Baca Juga : Cara Cek Nomor XL

Oleh karena itulah kami akan menjelaskan mengenai tentang cara cek nomor 3 sendiri, dimana tutorial semoga dapat anda terapkan jika anda mengalami lupa nomor sendiri.

#1. Cek Nomor 3 (tri) via Dial
Cara ini merupakan cara termudah untuk cek nomor tri sendiri, yaitu menggunakan fitur telp langsung saja sebagai berikut. 
  1. Buka aplikasi telepon anda yang berada di smartphone.
  2. Setelah itu silahkan masukan ussd atau dial berikut "*111*1#" (tanpa tanda kutip).
  3. Setelah anda masukan ussd tersebut silahkan klik tombol telepon
  4. Berikutnya jika anda menggunakan 2 nomor telp anda akan disediakan pilihan nomor tri tersebut atau nomor telepon kedua anda, karena anda ingin cek nomor 3 maka pilih nomor trinya. Namun biasannya jika nomor hanya satu akan langsung terproses.
  5. Setelah itu tunggu sebentar akan muncul pop up, yang dimana pop up tersebut berisi informasi nomor telepon tri anda dari nomor 3, sisi pulsa 3, masa aktif 3 dan bonusnya juga.
Cek Nomor 3 (tri) via Dial

#2. Cek Nomor 3 (tri) via aplikasi bimatri
Pada cara ini anda harus mendownload aplikasi terlebih dahulu di appstore maupun playstore, langsung saja sebagai berikut cara ceknya.
  1. Download dan install app bimatri.
  2. Lalu buka aplikasi bimatri tersebut.
  3. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai aplikasi bima tri terbuka sepenuhnya dan menampilkan tampilan home dari bimatri.
  4. Setelah halaman utama bimatri terbuka, akan terpampang jelas informasi mengenai nomor tri anda, pulsa anda, sisa kuota dan bonus bonus lainnya yang terdapat di kartu tri anda.  
Cek Nomor 3 (tri) via aplikasi bimatri

#3. Cek Nomor 3 (tri) via website bima.tri.co.id
Bagi anda yang ingin hemat kuota tidak perlu donwload aplikasi, anda bisa melakukan cek nomor tri online di website bimatri.co.id sendiri, langsung saja berikut caranya.

  1. Pertama buka website bima.tri.co.id
  2. Setelah itu anda akan disuruh memasukan nomor 3 anda, silahkan masukan dan lanjut.
  3. Setelah itu tunggu proses loading selesai dan masuk ke halaman utama dari bimatri, pada halaman utama ini akan sama dengan halaman utama di aplikasi bimatri yaitu berisi informasi mengenai nomor telepon tri, sisa pulsa, bonus dan lain sebagainnya.

#4. Cek Nomor 3 (tri) via SMS
Pada cara cek nomor 3 yang keempat yaitu melalui sms ke nomor 234 dengan mengetikan "Info Data" berikut caranya.
  1. Buka aplikasi sms di smartphone anda.
  2. Setelah anda buka Silahkan buat pesan baru ke nomor 234.
  3. Setelah itu ketikan sms "Info Data". 
  4. Lalu kirim menggunakan nomor 3 anda.
  5. Tunggu sebentar nanti akan muncul sms masuk berisi informasi nomor telepon 3 (tri) anda. 
cara cek nomor tri via sms

#5. Meminta bantuan teman/orang
Pada cara ini yaitu meminta bantuan teman dengan cara mengirim sms/misscall ke nomor teman atau menanyakan teman anda yang menyimpan nomor anda.


#6. Cek nomor 3 (tri) via call center
Pada cara ini anda akan dikenakan tarif, dimana nanti akan menghubungi customer service secara langsung untuk menayakan nomor 3 anda kepada customer service, anda cukup menghubungi 123 dan nanti akan disambut ramah oleh customer service yang siap membantu anda.

Cukup sekian dulu mengenai 6 Cara Cek Nomor 3 (tri) Terbaru 2019 yang dapat kami berikan kepada anda semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang lupa terhadapa nomor 3 sendiri semoga dengan cara ini anda bisa cek nomor 3 anda sendiri dengan mudah dan cepat. Sekian dan terimakasih jangan lupa share. 

Belum ada Komentar untuk "6 Cara Cek Nomor 3 (tri) Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel