Cara Melihat Chat Whatsapp Yang di Hapus Oleh Pengirim

Pernahkah anda menerima sebuah chat whatsapp lalu tiba tiba chat tersebut di hapus oleh pengirim, pasti kesal dan penasarankan apa sih pesan tersebut. Ternyata ada cara untuk melihat chat whastapp yang dihapus pengirim. Ternyata cara ini cukup mudah loh hanya dengan beberapa langkah anda sudah bisa melihat chat yang dihapus tersebut.
Cara Melihat Chat Whatsapp Yang di Hapus Oleh Pengirim
Fitur hapus chat dari whatsapp ini sebelumnya belum ada pada whatsapp, namun seiring dengan banyak permintaan dari user akhirnya mengeluarkan fitur ini untuk pertama kali di masukan ke whatsapp.

Manfaat dari fitur hapus chat whatsapp:
  • Kesalahan typo
  • Kesalahan chat
  • Dan masih banyak lagi
Dari fitur tersebut membuat kita jika melakukan salah chat atau typo dan lain sebagainya anda bisa mengahapus chat tersebut. namun bagi penerima pasti akan penasaran kirim apa itu tadi nah munculah ide bagaimana cara mengembalikan chat whatsapp yang sudah dihapus.  Setelah itu kami langsung mencari informasi mengenai cara melihat obrolan whatsapp yang sudah dihapus. 

Baca Juga:

Akhirnya kami menemukan caranya namun untuk melihat chat whatsapp yang sudah dihapus ini memerlukan aplikasi pihak ketiga yaitu kita mendownload aplikasi yang berada di playstore untuk proses melihat chat yang dihapus. berikut adalah cara melihat chat whatsapp yang sudah dihapus di android  bagi anda yang menggunakan iphone bisa mencobanya.

cara melihat chat whatsapp yang sudah dihapus pada android

Untuk melakukan melihat chat whatsapp yang sudah dihapus   Anda membutuhkan bantuan pihak ketika yaitu "Recent Notification" atau "Sejarah Pemberitahuan" . Anda bisa mendownload aplikasi tersebut di playstore atau appstore di masing masing device anda.

Cara melihat chat whatsapp yang sudah dihapus dengan Recent Notification:
#1. Download aplikasi Recent Notification di Appstore atau Playstore
#2. Install.
#3. Setelah itu silahkan buka aplikasi jangan lupa untuk allow acces


#4. Setelah itu anda sudah bisa  melihat chatting whatsapp yang sudah dihapus. 

Cara melihat chat whatsapp yang sudah dihapus dengan Sejarah Pemberitahuan:
#1. Download aplikasi diplaystore
#2. Install
#3. Setelah itu silahkan buka aplikasi jangan lupa untuk allow acces.




#4. Setelah itu anda sudah bisa cara melihat chat whatsapp yang sudah dihapus pada android.

Cukup sekian menengenai cara melihat chat whatsapp yang di hapus oleh pengirim. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan semuannya. oh iya cara diatas adalah cara melihat chat whatsapp yang sudah dihapus di xiaomi  Silahkan anda coba di device masing karena saya kemarin menggunakan device xiaomi jadi saya menggunakan xiaomi.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Chat Whatsapp Yang di Hapus Oleh Pengirim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel