Pantai Ngetun Surganya Pantai Mungil Gunung Kidul

Pantai Ngetun GunungKidul
Source : @ayodolan

Jika anda ingin berwisata ke pantai yang masih jarang terjamah masyarakat, Anda bisa memilih pantai ngetun ini jadi salah satu pilihan anda untuk anda kunjungi. Pantai yang masih jarang di jamah oleh masyarakat ini ternyata menyimpan sejuta keindahan yang tidak akan di dapatkan di pantai pantai gunung kidul lainnya.

Keunikan Pantai Ngetun

Pantai Ngetun sendiri memiliki keindahan yang senada dengan pantai pantai di gunung kidul lainnya namun dibalik pasir putih laut biru, pantai ini dapat dinikmati dari ketinggian karena pantai ini di apit oleh 2 bukit sehingga memiliki daya tarik tersendiri saat melihat keindahan pantai ngetun dari atas ketinggian bukit. 

Pantai yang dibilang masih perawan ini karena masih jarang sekali orang orang yang mengunjungi pantai ini kalau bukan benar benar orang yang cinta akan keindahan pantai dan para traveler. maka dari itu tempat ini masih bisa dibilang perawan karena masih jarang ada orang berkunjung.

Selain itu pantai ngetun ini juga cocok buat spot camping karena tempat yang masih alami dan jauh dari keramain yang membuat kita semakin menyatu dengan alam. 

Lokasi Pantai Ngetun

Secara administratif Pantai Ngetun berada di Dusun Sureng, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rute Pantai Ngetun

Rute Dari Yogyakarta ke Pantai Ngetun
Yogya – Wonosari – Jalan Menuju Baron – Pertigaan Mulo – Tepus belok kiri (timur) – Kecamatan Tepus – Pulang Sawal (Indrayanti) – Pok Tunggal – Pantai Seruni – Pantai Ngetun.

atau anda bisa cek lewat google maps di bawah ini.


Tips Tips Berkunjung ke Pantai Ngetun

Jika penasaran untuk mengunjungi pantai ini, siapkan kendaran yang prima. Karena untuk mengakses jalur menuju pantai ngetun ini tergolong sulit karena jalan masih berbatu dan belum di aspal, dari sini sudah tau kan kenapa pantai ngetun masih jarang terjamah orang. Nah disini saya sarankan menggunakan kendaraan roda dua saja karena lebih effisien dan enak dipakai, dan ingat siapkan kendaran untuk menerjang jalur alam untuk menuju kepantai ini. 
Pantai Ngetun Sisi Bawah
source :@kalemcoyy_
Pantai Ngetun Sisi Atas
source @aguscambell
Pantai Ngetun Surga Gunung Kidul
source : @bahaudin_alfiansyah
Camping Pantai Ngetun
source : @pantai.jogja
source : @yogi_bramhanto

Belum ada Komentar untuk "Pantai Ngetun Surganya Pantai Mungil Gunung Kidul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel