Panduan Lengkap Facebook Ad Breaks

Facebook merupakan platform sosial media yang sangat besar sekali yang memiliki sejuta manfaat dan kegunaan untuk para pengguna facebook. Nah saat ini facebook mengeluarkan trobosan yaitu menghasilkan uang malalui facebook. Bukan menghasilkan uang melalui jualan di facebook melainkan menghasilkan uang dengan video anda di facebook. Fitur ini namannya yaitu Facebook Ad Breaks atau Facebook Jeda Iklan. 
Panduan Lengkap Facebook Ad Breaks


Terus apa itu Ad Breaks atau Jeda Iklan? 

Ad Breaks atau Jeda Iklan yaitu iklan pendek yang dapat disertakan dalam video yang memenuhi syarat untuk menghasilkan uang. Iklan dapat di tempatkan secara otomatis pada konten atau bisa di tempatkan sesuai keinginan sendiri.

Cara Kerja Ad Breaks atau Jeda Iklan

Cara kerja Ad Break ini sendiri sebenarnnya sama seperti youtube. Jadi setiap kita memiliki video durasi minimal 3 menit maka video tersebut akan di sisip iklan selama 20 detik sesuai dengan topik video yang kita unggah.

Semisal begini ketika sobat lorong mengupload video mengenai riview mobil maka iklan yang akan muncul tersebut berkaitan dengan mobil. Berbeda lagi jika kita menggunggah topik video makanan maka yang muncul iklannya juga sesuai dengan topik video kita tadi.

Sobat lorong dapat menentukan kategori iklan, pengiklan mana yang tidak ingin di munculkan di konten video sobat lorong dan juga memiliki opsi dimana kita dapat meminta konten di tinjau lebih awal, supaya bisa mendapatkan hasil sejak saat menerbitkan.

Facebook Ad Breaks Monetization

Supaya video kita dapat muncul iklan tidak sembarang. Melainkan kita harus memenuhi persyaratan dari facebook yaitu sebagai berikut.
  • Tayangan 1 Menit untuk Video berdurasi 3 Menit
    Maksudnya yaitu selama 60 hari terakhir, sobat lorong harus menghasilkan setidaknya 30.000 tayangan 1 menit pada video yang memiliki minamal durasi 3 menit.
  • 10.000 Pengikut
    Video harus diterbitkan di Halaman fanspage, bukan profil facebook, yang sedikitnya memiliki 10.000 pengikut.
  • Standar Kelayakan Monetisasi (standart monetize)
  • Ketersediaan Negara dan Bahasa (cek ketersedian)
Nah diatas adalah persyaratan facebook ad breaks join. terus bagaimana cara daftar facebook ad breaks, berikut ini akan kami berikan di bawah ini.

facebook ad breaks sign up

  1. Siapakan fanspage yang memenuhi persyaratan monetization
  2. Lalu buka link daftar facebook ad breaks (here)
  3. Silahkan buka lalu pilih fanspage yang memenuhi syarat monetization.
Nah di atas adalah cara mendaftar facebook ad breaks.

Cukup sekian mengenai artikel Panduan Lengkap Facebook Ad Breaks semoga artikel ini bermanfaat buat sobat lorong yang mau mencoba menghasilkan uang dari video di facebook. Jika masih binggung mengenai facebook ad breaks bisa komen di kolom komentar dibawah yang telah di sediakan oleh kami. Sekian dan terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Panduan Lengkap Facebook Ad Breaks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel